Majalah Blog WordPress Tema v1.0.2

Berita Majalah Blog WordPress Tema v1.0.2



Download Gratis Tema Blogar – Majalah Blog WordPress 1.0.2 – 

ThemeForest | Blogar v1.0.2 – Tema WordPress Majalah Blog adalah blog, jurnal, dan blog Tema WordPress premium dan modis dengan keserbagunaan luar biasa dan desain responsif.

Iklan Bersponsor

Ini cocok dengan blog, kantor berita, agen perjalanan & tur, majalah bisnis, merek gaya hidup, dan situs web surat kabar teknologi. Ini juga berlaku untuk situs web yang membutuhkan tampilan yang rapi, modern, dan bersih untuk diterbitkan atau ditinjau.

Kami telah memeriksa tema WordPress kami untuk memastikannya sesuai untuk semua komputer yang dilihat pengguna Anda, baik itu desktop, ponsel atau tablet untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda!

Ikhtisar Tema Blogar WordPress:

Ini adalah desain web dengan bahan luar biasa yang akan menggulung Anda hanya dalam satu tekanan. Dalam pekerjaan Blogar, pengalaman sebelumnya tidak diperlukan. Blogar tidak akan pernah, bagaimanapun, meminta informasi Anda tentang pemrograman – karena tidak akan ada pengetahuan. Blogar Nulled dilengkapi dengan Elementor yang membuka proses seret-dan-lepas.

Anda dapat memiliki paket halaman berita lengkap dengan demo khusus teknologi yang ditentukan sebelumnya. Jika Anda menyukai tampilan default, Anda bahkan tidak perlu mengubah apa pun. Lebih banyak halaman internal, jenis header, penyesuai warna langsung, dan formulir komunikasi yang berfungsi tersedia. Anda dapat membuat perbedaan langsung dengan penyiapan satu menit.

Buat Situs Web Berita Modern Menggunakan Tema Blogar:

Ini sangat ideal untuk blogging, berita, majalah dan halaman web publikasi. Ini mendukung YouTube dan materi lainnya. Siap untuk seluler. Kompatibel dengan plugin GDPR, tematik yang mudah digunakan untuk berita terkini, mode dan makanan, gaya hidup, modern, pribadi, perjalanan, kemewahan, viral, proyek yang kompatibel dengan berita, berita online, berita bisnis, berita WordPress, majalah berita, berita viral, viral majalah, tema jurnal, jurnal tema, koran WordPress, jurnal klasik e-news, berita harian. Gaya WordPress, surat kabar tema WordPress, majalah tema WordPress, dan lainnya.

Plugin Bekas

Blogar Core (Plugin Inti) Elementor (Pembuat Halaman) Bidang Kustom Lanjutan (ACF) Demo Blogar (Plugin Inti) Formulir Kontak 7 MC4WP: Mailchimp untuk WordPress Smash Balloon Kerangka Redux Umpan Instagram

Demo

    Demo       Download

download : https://www119.zippyshare.com/v/N0FoDLmc/file.html

  • Deskripsi

  • Publisher

    admin
  • Tag

    Berita Free Template