Free Template Meem Affiliate Store


Fitur templat:

MeemStore adalah template blogger onestop yang dioptimalkan sepenuhnya untuk SEO dan pemuatan cepat. Kami dapat menempatkan 50+ item untuk dijual di Beranda. Meem memiliki 2 menu navigasi yang mencakup vertikal dan horizontal. Pada menu mega kita dapat menambahkan item terbaru dengan thumbnail. Selain memiliki tampilan daftar dan kisi, template ini mendukung mode Gelap, untuk pengguna yang tidak ingin menavigasi situs web terang. Di sticky sidebar Anda dapat menempatkan Iklan produk atau barang untuk dijual, karena bagian sticky mendapatkan lebih banyak tampilan. Jika Anda teliti tata letaknya, itu ramah pengguna & mudah diakses, pengguna tidak perlu dilengkapi dengan pengetahuan pengkodean untuk menggunakannya.

 Kami menambahkan penghitung 'FLASH SALE ENDS' untuk meningkatkan penjualan Anda. Untuk setiap produk kita dapat menambahkan link afiliasi, misalnya amazon, ebay, alibaba atau toko ecommerce lainnya. Cukup dengan menambahkan nama label kategori, Anda dapat mengatur berbagai jenis produk untuk menjual apa saja, mulai dari Gadget hingga Peralatan rumah tangga. Pelanggan dapat dengan mudah menambahkan kode produk unik untuk setiap item. Kami menambahkan penggeser pos dengan paginasi gambar di area produk, kami bahkan menyetel efek pembesaran gambar pada kursor mouse. 

Anda dapat mengatur sesuai stok dan kehabisan stok. Yang unik dari template ecommerce ini adalah fitur wishlist dan whatsapp send yang membedakannya dengan template blogger ecommerce lainnya. Di halaman chekout ongkos kirim akan berubah sesuai alamat pengiriman. Meem juga mendukung RTL (kanan ke kiri) untuk blog bahasa arab atau lainnya. 

Toko Belanja Online, Pembayaran instan, Daftar Keinginan, Bisnis, Tambahkan ke troli, tautan afiliasi, Menu Drop Down, Mode Gelap, Menu Mega, siap iklan, Tampilan daftar & kisi, Siap Bookmark Sosial, item unggulan, Penggeser Pos, Penghitung flash, Kehabisan stok, Seo Ready, Rtl, jumlah barang, Pemuatan Cepat, Google, AMP, tombol kirim WhatsApp, Minimalis, tab Posting, Diadaptasi Dari WordPress, Tampilan slide, bilah sisi lengket, Majalah.


LIVE PREVIEW

Download for FREE with proper credits to Btheme9, no support included.
  • Deskripsi

  • Publisher

    admin
  • Tag

    Free Template Online Shop Store