Ecommerce Souq Store Ecommerce

 


Fitur template

Jika Anda mencari template blogger toko online untuk bisnis Anda, opsi bagus yang harus Anda pertimbangkan adalah template Souq Store. SOUQ Store adalah tema eCommerce blogger yang sempurna bagi pemilik usaha kecil untuk menyiapkan kehadiran online mereka dalam bentuk toko online. Toko belanja e-niaga ini sangat ideal untuk menjual gadget online, fashion untuk Pria & wanita, butik, toko pakaian, toko ponsel, atau toko pakaian apa pun. Anda hanya perlu sekali klik untuk memiliki toko sendiri dan mulai menjual produk secara profesional. Template Belanja Blogger Souqstore eCommerce memberi Anda banyak opsi untuk melayani klien Anda dengan cara terbaik. Template memungkinkan pengalaman yang mulus bagi pengunjung Anda langsung dari saat mereka pertama kali mengklik situs web. 

Pengunjung disambut dengan toko yang dirancang dengan fasih. Penggunaan citra dan grafik dinamis di beranda situs web adalah cara yang efektif untuk menarik dan mempertahankan perhatian prospek. Selain itu, tata letak minimalis dan bersih dari template blogger bisnis ini memastikan bahwa produk Anda adalah fokusnya, tanpa kekacauan latar belakang yang tidak perlu untuk menghilangkan item itu sendiri. 

Untuk mengoptimalkan peta situs dan menggunakan ruang layar secara efektif, yang akan membantu Anda mempertahankan elemen desain bersih dari toko online Anda, template blogger e-niaga Souq memberi Anda opsi untuk memiliki menu drop-down untuk berbagai kategori produk Anda. Hal ini membuat pengalaman bernavigasi melalui toko online Anda jauh lebih lancar bagi pelanggan Anda. Untuk menyelamatkan Anda dari kerumitan membuat keranjang belanja, FAQ, hubungi kami, temukan halaman kami- dan sejenisnya, template blogger e-niaga ini menyediakan halaman yang telah dibuat sebelumnya sehingga Anda hanya perlu mengedit informasinya, dan Anda akan siap untuk pergi . Last but not least, penawaran paling berharga dari template blogger e-niaga ini adalah bahwa semua konten yang ada di situs web ini dapat dioptimalkan untuk mesin pencari, yang secara astronomis dapat meningkatkan kemungkinan situs web Anda disajikan sebagai hasil teratas terhadap kata kunci tertentu. cari di Google, Bing, dan mesin pencari sejenis lainnya.

Satu-satunya fitur yang menjadikan SOUQ Store salah satu tema terbaik adalah Anda dapat menambahkan item favorit ke wishlist. Toko ecommerce ini cocok untuk non coders dan developer. Sebagai gateway pembayaran / pembayaran, kami telah menambahkan PayPal sebagai salah satu metode pembayaran paling tepercaya yang digunakan oleh pembeli online. Metode termudah dan sederhana untuk menghubungkan PayPal Anda dengan menambahkan email Anda melalui widget Blogger dan Anda siap melakukannya. Desain bersih, Memuat Cepat, Menu Mega, Responsif, Slider Kustom, remah roti, E-niaga, Seo Ready, Diadaptasi Dari WordPress, Wishlist, Pembayaran Paypal, Retina Ready, berbagi whatsapp, Menu Gambar Kecil, Putih, Sederhana, 50+ item untuk dijual, Bergaya , Premi Gratis.

LIVE PREVIEW 

Download for FREE with proper credits to Btheme9, no support included.
  • Deskripsi

  • Publisher

    admin
  • Tag

    Ecommerce Free Online Shop